Selasa, 30 Juni 2015

Info Liburan Di Lemabang

Selamat datang dengan kami Holiday In Lembang Layanan Informasi liburan di lembang
Kami penyedia informasi sejumlah akomodasi sarana berlibur layanan informasi sewa villa terlengkap di lembang - bandung dengan berbagai konsep, menginap keluarga, berlibur rombongan, event organizer family gathering dalam kapasitas besar maupun kecil lengkap dengan sejumlah sarana selama masa tinggal dalam berlibur anda di lembang seperti layanan jasa catering, entertain atau musik, lapangan outdoor indoor sejumlah paket outbound dengan berbagai varian game yang bisa anda nikmati seperti ice breaking, team building, fun game kami mengajak anda untuk mencoba, menguji adrenalin namun tidak berbahaya dengan bergabung bersama off road lembang yang akan memberikan sensasi luar biasa di tengah terjalnya rute rimba alam gunung tangkuban perahu lembang yang sejuk indah penuh keelokan pemandangan alam yang asri lengkap dengan sejumlah tempat wisata terkenal di lembang seperti Gunung Tangkuban Perahu, Pemandian Air Panas Ciater, Belanja di sebuah danau Floating Market, Mengunjungi tempat dimana kita bereksfresi menjadi seorang koboy dengan menunggang kuda di de ranch, mencoba sejumlah permainan modern di kampung gajah juga memanjakan diri di sebuah resto suasana pedesaan di sapulidi bandung dan kampung daun semua itu akan bisa anda kunjungi dalam waktu singkat saja di sela anda berlibur beristirahat di sebuah villa lembang dengan kualitas terbaik.

Layanan Informasi Sewa Villa Terlengkap di Lembang

Villa yang kami pasarkan tentunya sudah memiliki kesetandaran kenyaman yang baik yang kami siapkan di berbagai lokasi strategis lembang seperti Villa di kawasan komplek Villa Istana Bunga, Komplek trinity Kampung Daun, Lembang Asri, Villa di Jalan Kolonel Maturi, Villa di Jalan Sersan Bajuri, Villa di Lembang,Villa Dago Bandung, Villa Cikole dekat grafika juga Villa di kawasan The peak Lembang yang bisa anda jadikan sebuah rekomendasi dalam berlibur di lembang dengan beragam type Arsitektur villa yang menarik,Type Villa 1 kamar hingga type villa 15 kamar kami siapkan untuk segala kebutuhan anda dengan harga yang relatif murah namun tetap mengutamakan kelayakan kualitas villa yang kami siapkan untuk anda dengan penuh rasa nyaman sebuah peristirahatan akomodasi yang sehat dan bersih.
Panduan Cara Mudah Booking Holiday Villa Lembang
Untuk pemesanan atau pembooking sejumlah Layanan Informasi Sewa Villa Terlengkap di Lembang yang kami tawarkan sangat mudah, agar tidak terjadi miss komunikasi dalam membooking sebaiknya anda pastikan terlebih dahulu dengan seksama dan teliti letak posisi wilayah juga kualitas dari villa yang akan anda sewa, Pada menu di atas sejumlah pilihan akomodasi menginap sudah lengkap kami siapkan untuk anda pilih lengkap dengan sejumlah tampilan dalam villa, Catat nama villa yang anda suka kemudian anda pastikan kepada kami bahwa di tanggal pemesanan anda villa tersebut masih available atau masih kosong, Catatan : Pada semua villa yang kami pasarkan di website http://www.holidayinlembang.com/ memiliki sitem siapa cepat jadi tidak berlaku pemesanan secara lisan tanpa melakukan pembayaran Down Payment kami akan pastikan di tanggal pembookingan yang anda pesan menjadi hak anda ketika anda sudah melakukan pembayaran Down Payment sesuai dengan prosedur reservasi yang telah kami tentukan yaitu sebesar 50% dari total harga pembookingan anda. Setelah semuanya lengkap anda tidak perlu khawatir karena kami sangat menjamin dengan mentransfer sejumlah biaya untuk pembookingan ke no rekening yang kami sertakan di websaite anda telah membooking akomodasi di lembang dengan aman dan terpercaya.

Alamat atau lokasi villa istana bunga lembang

Villa istana bunga berada di kota lembang yang berbatasan langsung dengan kota cimahi tempatnya di jalan kolonel masturi km 9 parompong lembang. Untuk mengetahui letak persis alamat dan lokasi villa istana bunga lembang. Villa istana bunga tak jauh dari kampus UNAI juga DENKAVUD dan gedung kecamatan parompong kabupaten bandung barat.

Panduan menuju villa istana bunga

  1. Jalur pertama untuk menuju villa istana bunga dari pintu tol Padalarang yang dimana anda bisa keluar dari tol tersebut untuk selanjutnya dan belok kiri sampai akhirnya anda akan menemukan jl.kolonel masturi km1 atau perempatan citereup.
  2. Jalur kedua yang bisa anda gunakan adalah keluar dari pintu tol baros yang selanjutnya anda menuju kearah Rumah sakit dustira selanjutnya menuju arah alun-alun cimahi dan selanjutnya sama seperti akses jalur pertama menuju menuju arah perempatan citereup.
  3. Jalur ketiga anda tentunya sudah tidak asing lagi dan sangat tahu yaitu dari pintu tol paster bandung kemudian menuju arah setiabudi lalu menuju arah sersan bajuri yang kemudian hingga sampai jalan kolonel masturi km9.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar